"when you pushed yourself away from me, means that you pushed me away from you. It hurts, but I understand that you need to make distance with me, so I give you what you need.
So, you're back now..?...Why it took so long, dear..?"

Saya tahu, saya telpon kamu tadi malam bukan karena sindrom "mati gaya" seperti yang sudah-sudah, tapi bener-bener karena saya merasa sudah saatnya kembali. Saya kangen dengan semua yang kita punya dulu, obrolan-obrolan tak kenal waktu, tentang apapun, yang dangkal maupun yang daleemmm...Saya kangen nyari dvd bajakan di BEC sama kamu, saya kangen jalan nyari buku atau kaset bekas 5-ribuan di cikapundung sama kamu, Saya kangen "forum gelael sabtu minggu" dipojokan Superindo dago (d/h gelael) sama kamu, masih inget nggak loe?, sabtu minggu full-day, hang out, nggak kalah gaya dengan para abg ituh, dari pagi sampe tengah malem, dan bersemangat janjian untuk ketemu lagi besoknya di tempat yang sama! hueh..kalo mungkin sih kita nggak usah pulang sebenernya ya....? Saya kangen berbagi "rahasia hidup" dengan kamu. mmhh..maksudku.."affairs"-ku itulah, antara lain, dengan lelaki-lelaki penting nggak penting itu,...hahaha...duuh, saya kangen ketawa keras-keras sampe sakit perut bareng kamu...

Kamu bilang kamu seneng saya nelpon kamu.
Saya lega karena kamu seneng.

So, we'll start all over again?
ya,....deal!

Saya tahu dan yakin, sejauh apapun dan selama apapun saya pergi, kamu akan selalu ada kapanpun saya ingin pulang. karena saya percaya, kamu akan selalu menjadi sahabat terbaik saya, apapun yang terjadi.
I'll always love you, dear friend. No matter what.
si Okol @ 12:39:00 PM
|



Tentang saya

Saya, yang senang berbagi cerita apa saja tentang hidup, yang penting maupun nggak penting

Jeprat-jepret

jalanjalan

www.flickr.com
This is a Flickr badge showing public photos from anarita_atirana. Make your own badge here.

Apa.??


Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com

Sampai hari ini

  • And I'd go a million times around the world just t...
  • Sstt...rumah kami dimasuki maling semalam.....!Up ...
  • Mak, fotomu hilang...
  • Blogskin baru made by Okke
  • Keluarga Bahagia: Satu Lelaki Tiga Perempuan
  • Mati gaya.
  • Jumat yang terik. Tengah hari ini, lepas shalat ju...
  • Should've walk away coz I knew that we can't ever ...
  • Seminggu yang Padat
  • Till We Meet Again, Mbak Laurel....
  • Arsip

  • December 2004
  • January 2005
  • February 2005
  • March 2005
  • April 2005
  • May 2005
  • June 2005
  • July 2005
  • August 2005
  • September 2005
  • November 2005
  • December 2005
  • January 2006
  • February 2006
  • March 2006
  • April 2006
  • May 2006
  • June 2006
  • July 2006
  • September 2006
  • November 2006
  • December 2006
  • January 2007
  • February 2007
  • March 2007
  • April 2007
  • May 2007
  • June 2007
  • July 2007
  • August 2007
  • September 2007
  • September 2008
  • copyright © 2006 okol,all rights reserved • designed by okke • image from gettyimages • powered by blogger